Sabtu, 09 April 2011

doraemon the movie

Doraemon The Movie: The New Record of Nobita: Spaceblazer (映画ドラえもん 新・のび太の宇宙開拓史 Eiga Doraemon Shin Nobita No Uchu Kaitakushi?) yang juga dikenal sebagai Doraemon The Hero 2009, adalah  salah satu film anime, yang awal dirilis di jepang pada tanggal 7 Maret 2009. dan telah dirilis di Malaysia pada tanggal 15 Mei 2010, dan di Cina pada tanggal 12 Juli 2010 yang lalu . Film ini merupakan remake dari film yang dibuat pada tahun 1981 yang berjudul The Record of Nobita: Spaceblazer.
film ini  pertama kali dirilis pada perayaan HUT ke-50′s TV Asahi. Film ini juga telah terpilih sebagai film No.1 di Jepang pada tanggal 9 Januari 2009.

Sinopsis

  • Tujuh tahun yang lalu, Lopplc dan Morina sedang bermain di sebuah taman di Planet Koya Koya. Tiba-tiba mereka merasakan gempa. Gempa itu begitu besar sehingga menyebabkan planet tersebut hancur. Semua orang harus melarikan diri menggunakan pesawat raksasa. tiba-tiba sebuah petir menyambar hingga merusak pesawat tersebut, menyebabkan kegagalan daya terbang. Sang profesor (ayah nya Morina) yang ingin memperbaiki pesawat ruang angkasa, akan tetapi sambaran petir lain telah membunuhnya.
  • Sementara itu nobita dan teman-temannya sedang bermain baseball.  Dan mereka menyuruh nobita untuk mengambil bola dari sekumpulan pemain baseball, Nobita gagal dan kabur, seperti biasa mereka mengejarnya sehingga nobita terjatuh di sebuah lubang dijalan.
  • Dua makhluk alien, Lopplc dan Chammy, yang melarikan diri dari sebuah kapal musuh. Sementara Nobita sedang tidur, tiba-tiba dia merasa lantai bergetar, seperti gempa bumi. ternyata sebuah kelinci kecil dari alam semesta bernama Chammy membuka pintu antara dimensi menggunakan palu. Nobita dan Doraemon terbangun karena mendengar seseorang mencuri makanan dari lemari es. Chammy ditangkap oleh Doraemon dan Nobita. Dia menunjukkan mereka jalan melalui lantai Nobita ke dalam pesawat ruang angkasa. Setelah mereka masuk angkasa, mereka melihat Planet Koya Koya, dan bertemu Lopplc.
Doraemon The Movie: The New Record of Nobita: Spaceblazer


Opening Theme:

Nb.Thanks to Viuz Kinta Kun aka CottonBud aka SuMod IDWS aka Ketua HKD bin Ketua Nyasar >_<

4 Responses to “Subtitle DoRaemon 2009 The New Record of Nobita: Spaceblazer”

Leave a Reply



Tidak ada komentar:

Posting Komentar